Translate

Senin, 04 Februari 2013

SEJARAH INDONESIA SEJARAH FEDERASI MUSLIM YANG HANCUR

MEMBUKA TABIR HANCURNYA SEJARAH INDONESIA DI AKHIR ZAMAN FEDERASI MONARKI MUSLIM YANG MERUPAKAN KEHANCURAN SEJARAH MUSLIM._
Pedahuluan:
Uraian uraian saya ini merupakan bagian dari saripati Perjalangan Penelusurang Saya tentang dimana sebenarnya tempat atau posisi Tanah Bakka Tanah Ata Baitulla yang dijaga oleh Allahu Subahana Wata ala._
Kalau kita mau berkaca pada Tanah Saudi Arabia dengan menggunakan pikiran yang jernih, maka sangat tidak masuk akal kalau Saudi Arabia merupakan Tanah Bakka Tanah Ata Baitulla yang dijaga oleh Allahu Subahana Wata ala, yang dulunya dipenuhi sungai sungai, dan merupakan tanah yang subur.
Berikut ini beberapa ulasan dan percakapan terkait dengan semua itu.
AKTIVITAS PERCAKAPAN
PENGUMUMAN: PELUANG ANDA UNTUK MENJADI BANGSAWAN


Terkait dengan Harta Amanah Soekarno, SBY telah membuat (membentuk) "ASOSIASI PARA SULTAN DAN PADA RAJA RAJA SENUSANTARA" beberapa tahun lalu.__
untuk kalian yang ingin jadi Bangsawan, cari informasi tentang Asosisasi itu, dan anda silahkan dekati Pengurus Asosisasi itu di Daerah masing masing, lalu minta formulir untuk anda isi dengan data anda, agar anda bisa jadi Bangsawan.... Pengurus Asosiasi itu banyak berkeliaran di Grup HARTA AMANAH SOEKARNO._ 
https://www.facebook.com/groups/1487604311469815/


Grup Publik
3.796 Anggota


Mamak Sewulan Bahkan gelar Ahlul Bait Rosululah SAW juga diperjualbelikan oleh naqobah tertentu walau ybs tidak jelas ke Syarifannya.
10 jam · Suka

UMPUNGENG
Perbincangan:
  • Muhammad Yusuf Tonggi Umpungeng merupakan tempat Perjanjian ketika Muslim kembali akan ditegakan pada abad ke 12, dan pada kisaran tahun 1400-an, umpugengen menjadi tempat persembunyian dari La-Pati Kung, tertulis Lapattikeng Arung Palakka dalam Lontara produk tahun 1960-an...Lihat Selengkapnya
  • Muhammad Yusuf Tonggi Lapattikeng dalam Riwayat Tanah Jawa sejarahya yaitu sebagai Said Jumadil Umroh, dan dalam Sejarah Eropa atau Sejarah Portugis, namanya yaitu Ferdinad Magelang.....
  • Muliadi Armi Umpungeng berada pada ketinggian 1000 m diatas permukaan laut dan di sekitar daerah tsb ditempat yg lebih tinggi yg serupa bukit terdapat areal pemakaman salah satunya adalah makam seseorang yg menurut warga setempat adalah yg pertama memperkenalkan Islam di Umpungeng., perihal namanya sy tdk tahu yE, tabE
  • Muhammad Yusuf Tonggi kalau saya, saya tidak akan menggunakan Istila memperkenalkan Islam, karena Dalil yang saya pegang terkait dengan Islam yaitu; Tanah Bakka pada masa lalu merupakan Tanah yang subur,.. dan ada juga satu riwayat menyebutkan, ketika sulawesi menjadi Tanah...Lihat Selengkapnya
  • Dheny Ghaga Orang tua kita umunya tdk mw terbuka membicarakan prihal UmpungenG.nonroi maddepung wettu mantaji tasina naseng linoE.Nasengi possina tanaE saba mabbentu' tau tanaE umpungemg.siare to matua mitau laow mekka nasengi de nalisu.ko ilalenna ro garugaE kalebbong liung riolo purai itimpui tanah naliwu. Ada pakampi sapi mi/Bukan pakar histories tabe salamaki !!!
  • Muhammad Yusuf Tonggi pada waktu Tanah malacca kembali dibangun, Air Telaga (Danau) kembali ditinggikan, dan Perencanaan untuk membangun Bola Ulawennge di Umpungeng tinggal menunggu rampungnya proyek itu,.. namun setelah panglima sebaik baiknya Panglima dan Laskarnya wafat pada tahun 1904,, diawali dengan perseteruhan Internal, maka itulah yang kemudian disebut Reppani Bone (Rumpa'na Bone),...... Org Tua kita dulu itu takut karena trauma... pada waktu tejadi kles yang berkepanjangan (1905-1971), pada kisaran tahun 1940-an, salah satu Laskar Muslim yang banyak memotong kepala musuhnya di Daerah Ralla adalah Almarhum Lawatang yang tinggal di Lolo'E.....
  • Muliadi Armi Ya itulah anggapan warga setempat atau bahkn masyarakat Umpungeng ataupun para keturunan org Umpungeng yg berada diluar, namun tidak semua juga berpendapat seperti itu terutama yg telah lahir diluar Umpungeng, namun kita tak lepas berharap kiranya perkembangan ilmu pengetahuan dapat membuktikan dan mengungkap hal2 yg luar biasa yg bisa ada dibalik cerita dan keyakinan yg ada di Umpungeng, iyyE
  • Dheny Ghaga Yg menjadi pokok persoalan kaum otoriter sejarah tanah bugis pk anhar gonggong. mattula ada fahruddin ambo enre sepertinya tuli dan buta trhadap sejarah lokal malah yg terasing dg sejarah leluhur sendiri. Faktanya adakah judul bukunya terkait dg UMPUNGENG ???
  • Muhammad Yusuf Tonggi Persoalan Masayarakat di Sulawesi Selatan yaitu Miskin akan Sejarawan yang ingin mendedikasikan dirinya mengkaji Wira Riwayat Premodial Sejarah yang sesungguhnya dapat menuntun kita pada Sejarah yang sebenarnya, mereka lebih memilih untuk Mewira Karyakan dirinya untuk mendukung versi Sejarah yang dilontakan oleh NKRI....
  • Muliadi Armi Betul sekali yg kita katakan kanda Muhammad Yusuf Tonggi 
    smile emotikon
    11 jam · Batal Suka · 1

Kasus salah membaca tulisan pada Peta karena tulisan yang tidak begitu jelas untuk dapatr terbaca dengan baik




Saudara dengan Kaisar Wihelmin II Jerman


Foto Andi Ayrah Aulia Zakinah.
Dalam riwayat Muslim, atau sejarah Muslim diriwayatkan bahwa Kabba direnovasi oleh Nabi Ibrahim, namun sesungguhnya dipindahkan di suatu bukit (datatan tinggi), dimana ditempat itu ada Mata Air yang mata airnya menjadi sungai. Tidak jauh dari Kabba, terdapat Goa, dan di Goa itu dimasa Nabi Muhammad, Beliau biasa membawa bekal dan mengurung diri untuk belajar di dalam Goa itu. Ditempat Nabi Ibrahim membangun Kabba, ditandai dengan Situs Telapak Kaki yang kemudian bernama Makam Ibrahim, semuanya itu terpenuhi di Umpungeng dan sekitarnya._
Gelar Nabi Muhammad, antara lain: " Wa'jannatu, dan Wa' an Ask Khabi

DILIHAT DARI UDARA:
Uraian:
PEMERINTHAN DI WILAYA INDONESIA INI PADA TAHUN 1880-1882
Pada tahun 1880, Koelie Ordonnantie ("Ordonansi Kuli") menguraikan undang-undang kontrak tenaga kerja:
majikan harus menyediakan perumahan dan pemeliharaan kesehatan yang memadai, buruh hanya terikat dengan perkebunan selama kontrak yang berlaku. Kontrak harus ditandatangani di hadapan hakim, dan dapat dipertikaikan di pengadilan. Pada tahun ini juga, Susu kental dalam kaleng mulai diimpor dari Australia. Daerah Australia yang pada awalnya merupakan Daerah Pembuangan, pada saat itu menjadi Daerah Peternakan Sapi yang paling Populer. Pada tahun 1881, Para tetua suku Minahasa dijadikan pegawai-pegawai bergaji oleh Pemerintah.
Pada tahun 1882, Pemerintah melembagakan pemerintahan langsung (Otonomi) di Buleleng dan Jembrana di Bali, Karangasem dan Gianyar dibawa Kelembagaan Pemerintahan Otonomi yang ada di Bali. Bali dan Lombok kemudian menjadi sebuah Karesidenan.
Pada dasarnya, Para Tokoh Tokoh Masyarakat yang berpengruh saat itu di Bali selatan, pada satu sisi tidak menerima Kebijakan Pemerintah Pusat pada saat itu, namun pada sisi lain, Para Tokoh Tokoh yang berpengaru di Bali Selatan tetap saling berperang di antara mereka sendiri.
Kepulauan Aru dan Tanimbar di Kordinir Langsung oleh Pemerintahan Pusat. Pada waktu itu, Ekspedisi militer Pemerintah Pusat menuju Seram. Pada tahun berikutnnya, atau pada Tahun 1882, ditemukannya Minyak di sekitar Kutai di Kalimantan
Internasional versus Bugis
Rakayasa Gambar:

Postingan Member Grup: MENGUNGKAP PERADABAN AWAL DUNIA.
Ass mau tanya buat admin dan seluruh member digrup ini,, kenapa wali 7 hanya dikenal disulawesi???
Kalau dijawa wali songo, apakah mereka mempunyai kesamaan 1 sama lainnya. atau bagaimana?? mohon penjelasannya bagi yang tahu.. Ingin tahu sejarah islam diindonesia dan bagaimana awal ceritanya islam masuk di indonesia.. Makasih sebelumnya... smile emotikon
  • Dony Putramedan menyukai ini.
  • Muhammad Yusuf Tonggi dari hasil penelusuran beberapa orang, gambar Arung PituE diatas ini, itu awalnya kreasi penjual obat tendaan (penjual obat keliling)... kalu menurut saya, gak ada ceritanya Islam masuk ke Indonesia, kalaupun ada ceritanya, maka itu perlu diluruskan...... Islam menyebar keseluruh Indonesia dan Asia, lalu menyebar keseluruh dunia.__ saya siih gak maksa orang lain sama dengan saya, kalau mereka maux percaya yang terbalik ceritanya yang mereka mau percaya, terserah mereka too... yang penting prinsip muslim itu, wajib saling menyampaikan,.. boleh2 saja beda pendapat, namun jangan ada yg memaksa bahwa orang harus sama dengan mereka,.. kalau soal Wali Songo, kan dulu angka nol dalam aljabar belum ada, dan pada awalnya hanya sampai 9 angka, belakangan baru ada angka nol..... ceritax soal Wali 9 di jawa, itu hanya untuk mengkulturkan dari sisi ilmu naska2 sejarah bahwa jawa tempat awal peradaban di indonesia,... sementara Sejarah paling tua dalam hal terkait dengan Kitab Allah, sangat banyak yang terkait dengan angka 7,.. 7 tingkatan arazi, 7 susun langit, dan 7 susun tanah, pokoknya , history angka 7, itu histori angka muslim, dan muslim 




Spesial Postingan terkait dengan Gambar Rekayasa Arung PituE (Wali PituE) yang dibuat oleh Penjual Obat Keliling.... — bersama Jail Tune dan Malaikat Cinta.

Sri Sultan Hasan Qudijn dalam Manuskrip Perjajian Bongaya tahun 1660-1667, itu adalah Sultan Hasanuddin,. dan wajahnya sesuai manuskripnya, lihat gambar diatas.__ Sultan Hananuddin adalah Coernelis Speelman sebelumnya, dan penggantinya sebagai Cornelis Speelman yaitu Latenri Tatta Arung Palakka,... Jadi, dalam Perjanjian Bongaya tahun 1660-1667, pelaku utamanya yaitu; "mantan Cornelis Speelman dengan Cornelis Speelman.__
Perbincangan:
  • Karta Cenning Pulaweng Kalau wajahnya Arung Palakka To Appatunru mirip orang Bugis atau Eropa jga pak ?
    1 jam · Suka
  • Muhammad Yusuf Tonggi iya, Karta Cenning Pulaweng.__ Sri Sultan Hasan Qudijn dalam Manuskrip Perjajian Bongaya tahun 1660-1667, itu adalah Sultan Hasanuddin,. dan wajahnya sesuai manuskripnya, lihat gambar dibawa ini.__ Sultan Hananuddin adalah Coernelis Speelman sebelumnya, dan penggantinya sebagai Cornelis Speelman yaitu Latenri Tatta Arung Palakka,... Jadi, dalam Perjanjian Bongaya tahun 1660-1667, pelaku utamanya yaitu; "mantan Cornelis Speelman dengan Cornelis Speelman.__ kalau mirip dengan orang barat, tidak bisakah??... apa dasarnya bahwa Sultan Hanauddin harus sama wajahnya dengan Orang Makassar dimana orang orang asli makasar, justru sama wajahnya dengan orang NTB, NTT, dan wajah Masyarakat Timur Leste, hanya umumnya, yang asli orang makasar rambutnya lurus.....
Foto yang dimuat oleh Christian Perlas dalam bukunya yang berjudul "Manusia Bugis"
Postingan Saya:


LIGA BANGSA BANGSA TAHUN 1933 DIPRAKARSAI OLEH KELUARGA "MR. JODRY RUST" (NAMA YANG TERTULIS PADA COIN GOLDEN AMERICA DENGAN GAMBAR IBUNYA FERNAND LABORI'.__



Liba Bangsa Bangsa, atau Federasi Bangsa Bangsa beruba nama menjadi Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) ketika Gerakan Buru Internasional memburuh Para Bangsawan untuk di bunuh/dibantai..

Percakapan:

Andi Nasrul Syah Sy pernah dapat info kalau semua harta kerajaan nusantara di jadikan collateral di bank swiss utk modal buat mata uang asing salah satu dipakai sama amerika, satu2nya jabatan chairman/ketua perserikatan bangsa bangsa ( PBB) adalah Soekarno setelahnya itu cuma sekjen.. Apakah ini pertanda kalau jaman dulu bangsa indonesia memegang peranan penting ????
18 menit · Suka 

Muhammad Yusuf Tonggi yaa begitulah, kalau Soekano itu adalah Westerling, benar itu, dan itulah Soekarno (Westerling) yang merupakan Ratu Adil,.... PBB sebelumnya bernama Liga Bangsa Bangsa (LBB), berdiri pada tahun 1933, dan itumi yang pimpinanya dipimpin oleh Ketua, dan Ketuanya adalah Westerling yang seumur dengan Fernad Labori'.__



dp bbm bergerak islami terbaru
Mari kita membahas Sejarah Kelam Pejajahan masa lalu, khususnya Penjajahan di Daerah Sulawesi, bahwa siapa sebenarnya Penjajah Masyarakat Sulawesi pada masa lalu. Beberapa kejadian ganjil "di Sulawesi Selatan" justru terjadi setelah Proklamasi Kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus 1945, antara lain, Peristiwa Tuan Larente, Pengganyangan beberapa Bangsawan dari tahun 1945 sampai tahun 1950, dan Perseteruhan antara Tentara Gerlilyawan dengan Tentara Kota pada dari tahun 1953 sampai tahun 1957.
Yang kita pelajari di bangku sekolah bahwa pada dasarnya, Sulawesi resmi dijajah oleh Belanda pada tahun 1905??,.. Belanda dari mana sebenanrnya yang menjajah Sulawesi dari tahun 1905?....
Kejadian dan Sejarah yang aneh terkait dengan Penjajahan Belanda di Sulawesi harus kita luruskan, bahwa siapa sebenanrya yang menjajah Masyarakat Indonesia, dan siapa sebenarnya yang menjajah Masyarakat Sulawesi, Belanda yang sama atau Belanda yang berbeda??... apakah yang menjajah Sulawesi:
1) Belanda yang berdiri pada awal tahun 1800-an (menjajah dari tahun 1811-1945)
2) VOC/Lembaga Tertinggi Negara Federasi Indiansche Natien (tahun 1610-1945)
3) Jepang/NIPPON tahun 1943-1954, atau;
4) NKRI yang menaklukan Sulawesi,.... dan mulai menjajah Sulawsi secara resmi 
pada  tahun 1971 sampai sekarang??
Postingan Saya:
BENTENG SOMBA OPU (BENTENG SOMBA PUANG) TENGGELAM BERSAMA KABBA PADA TAHUN 1946 ..


Indiaensche Natien merupakan Negara Serikat Monarki Muslim yang berdiri kembali secara resmi pada tahun 1610-1611, pusatnya yaitu di Kota Goa India Makassar di Celebes, Kota yang didirikan dan mulai di bangun pada tahun 1511. Kepala Negara Serikat Monarki Muslim Indiaensche Natien disebut Gubernur Jenderal VOC, dan Kepala Pemerintahan Negara Serikatnya disebut Gubernur. Kepala Pemerinhan Propensi pada setiap Pemerintahan Serikatnya disebut Kepala Daerah Onder Afdeling, Kepala Pemerintahan Kabupatenya disebut Kepala Daerah Afdeling, dan Kepala Pemerintahan Kecamatanya disebut Kepala Daerah Distrik._


Indiaensche Natien merupakan modernisasi dari bentuk Negara Serikat Monarki Muslim sebelumnya yang belum menggunakan Kepala Negara yang dipimpin oleh Khalifa tertinggi yang membawahi seluruh Khalifa Negara Negara Serikatnya dengan prinsip bahwa hanya "satu Khalifa tertinggi di Buminya Allah," disebut dalam bahasa bugis sebagai Dewa Raja Tosenggeng, atau sebagai Khalifa Agung. Monarki Muslim inilah yang merupakan Monarki dari Garis Nabi Ibrahim.

Bila Celebes dikembalikan Kekayaan Sejarahnya, bukan tidak mungkin Celebes akan kembali menjadi Kota Parawisata Dunia seperti pada Masa-Masa Lampau.

Sebelum peristiwa Perang Bungaya tahun 1660-1667, Kaum Muslim melahirkan suatu kesepatakan setelah Perang Panaklukan Malacca, bahwa penemtapan lokasi Kabba yang sebelumnya di Umpungeng beralih ke Kota Goa India Makassar yaitu di Benteng Somba Opu, sehingga dalam Perang Bungaya disepakati bahwa Benteng Somba Opu tidak boleh di hancurkan, dan itu termuat dalam Manuskrip Perjanjian Bungaya tahun 1660-1667. Pemindahan dan penetapan lokasi Kabba di Kotya Goa India Makassar terjadi pada masa Karaeng Ri Balla Bugisi' alias pada masa Ratu Balqis._

Perjanjian Bongaya tahun 1660-1667, di Tanda Tangani di Jongaya Somba Opu:
http://malacca-of-atlantis.blogspot.com/2012/12/membuka-tabir-hancurnya-sejarah.html
Postingan Postingan Saya di Grup Facebook, membuat cukup banyak orang orang yang Stres karena tidak bisa menerima Fakta fakta yang lebih baik.


BEBERAPA SOEKARNO MURNI KAFIR (KOMUNIS), PERHATIKAN FOTO SOEKARNO DAN FOTO AJUDANNYA DIBAWA INI, DUA DUANYA MALAH JADI SOEKARNO, APA TIDAK KAFIR NAMANYA KALAU BEGITU??._

Soekarno yang bersama John F Kennedy pada foto dibawa ini, lebnih tua dari William David Nieland, artinya; Soekno yang dibawa ini. lahir sbeelum tahun 1888.__ William David Nieland, terlihat main gitar dibelakang Ajudan Soekarno yang juga kemudian menjadi Soekarno.__


Jangan lupa juga perhatikan simbol pada topinya, dan simbol itu telah menjadi Manara Batam, dan Simbol Kabupaten Bone.__

William David Nieland, lahir February 4, 1888, dan wafat pada September 1, 1975.__ Ayahnya bernama: John Henry Nieland (January 18, 1852 - August 28, 1949).__ dan Ibunya bernama: Anna Maria Catharine Adelheid Köster (January 19, 1863 - May 1, 1933)



Percakapan:
  • Mamak Sewulan Berarti ya g menjadi Soekarno itu banyak dopng? Kenapa dibuat banyak ? Dan yang asli membacakan teks Proklamasi 17 Agustus 1945 di Jakarya itu Soekarno yang mana ?
    1 jam · Suka · 1
  • Muhammad Yusuf Tonggi bukan hanya Soekarno yang dibuat banyak,Mamak Sewulan,.. namun yang jelas hampir semua Soekarno, itu otak Kerbau, alias orang orang yang diperbodoh untuk merusak bangsanya sendiri, namun secara pribadi untuk kepentingan pribadi, cerdas, karena ibaratnya mereka menerima tawaran Sinterklas untuk bergeliman dengan kekayaan, ataupun bergeliman dengan wanita dengan catatan; ya, tentu turut serta merusak sejarah negerinya, dan dengan sendirinya merusak sejarah muslim dan sejarah dunia__ Kebetulan Almarhum Ayah Saya pernah mendapatkan tawaran seperti itu, namun ia memilih bergabung sebagai masyarakat indonesia (pilih selamat dunia dan akhirat).__



All__ tidak semua Keturunan Soekarno itu PKI......


Hilang satu tumbuh seribu: PARA SOEKARNO YANG PKI MEMBUNUH SEOKARNO YANG BERAGAMA._
Soekarno artinya "Kepala Negara" Admistratif Indonesia Barat, dan itula Sokarno yang Asli,.. paling tidak, sebelum tahun 1933, sudah ada jabatan yang namanya Soekarno, dan jabatan yang namanya Abdul Hamid._
Kalau Jabatan dengan nama "Haminkubowono, lebih duluan ada".__


Para Keturunan Soekarno yang PKI-lah yang suka mengkulturkan Soekarno sekan akan melebihi Nabi Muhammad.__

All__ Tidak salah too, kalau Saya mengatakan bahwa mereka2 sama saja dengan KAFIR???!!!!....

iNFO INI SAYA LUNCURKAN, MUMPUN MASIH BULAN RHAMADAN, mudah mudahan yang dibukakan pintu hatinya dan diberi penerangan oleh Allahu Subahana Wataala, mendapat Berkah dan Hidaya dari Allah.

Amin._


Contoh kasus hasil penelitian foto foto yang objektik dengan Imparsial yang otentik: "orang yang main gitar dibelakang Soekakano yang pakai kaca mata hitam pada foto diatas, itu.....
itu adalah William David Nieland, lahir February 4, 1888, dan wafat pada September 1, 1975.__ Ayahnya bernama: John Henry Nieland (January 18, 1852 - August 28, 1949).__ dan Ibunya bernama: Anna Maria Catharine Adelheid Köster (January 19, 1863 - May 1, 1933)
Kerengan untuk gambar lainya: coin Sawerigading 1003-1933
Simbol Sawerigading - I La Galigo:

Postingan Saya


kalau Sumber anda bukan pelaku Sejarah tahun 1945-1961, tidak usah besar ceritanya soal Sokarno dan Sejarah Indonesia tahun 1945-1971._


KAHAR MUZAKKAR YANG BEBEPA KALI DIKEJAR DIPERTEMPURAN OLEH LATONGGI YAITU KAHAR MUZAKKAR YANG DIBAWA INI
Kahar Muzakkar yang beberapa kali dikejar oleh Latonggi di medan pertempuran dari tahun 1954-1959 adalah Kahar Muzakkar pada foto berempat dibawa ini (yang berdiri bertiga dibelakang/yang tengah). Mungkin itu hanya rakayasa untuk mendapatkan senjata dari Soekarno yang pada waktu itu menjadi Pemimpin Revolusi di Indonesia, atau memang perang sungguhan, tidak begitu jelas.


Bahar Mattaliu sendiri peran bersandiwara bertempur dengan Latonggi di Pompanua (Sumber; Latonggi dan Istri Latonggi). Kalau Sumber anda bukan pelaku Sejarah tahun 1953-1971, atau anda hanya dengar dengar dari mulut kemulut, dan hanya membaca buku buku mata pelajaran sejarah, tidak usah terlalu progresif dalam soal cerita sejarah.


  • Amir Ali @Mohammad Yusuf Tongek. kau aksi macam bagus saja seperti ahli sejarah. aku tenggok semua posting iklan kau ambil dari sumber Internet. kalau berbicara seperti ahli sejarahwan," Tong kosong"
    2 jam · Suka
  • Muhammad Yusuf Tonggi silahkan anda berkometar yang "Tong Berisi",.. hehehehe, jangan hanya berkomentar seperti orng gila seperti itu, wkwkwkwkwkwk... All__gila kali orang ini ya?????.....

  • Amir Ali Mohammad Yusuf Tongek. mungkin kau ini pro-komunis, sebab semua cerita yang kau tayangkan mengenai komunis. jangan2 kau ini ketuurunan komunis ya?
    2 jam · Suka
  • Muhammad Yusuf Tonggi itu hanya katamu bahwa jangan jangan,.... dan itu karena rasa gusar dan gelisahmu saja, wkwkwkwkw, jelas jelas pimpinan PKI juga bernama Soekarno, bro.... kalau anda, yaaaa kuat sekali indikasinya keturunan PKI (KOMUNIS),.. hehehehe, karena suka mempartahankan secara progresif yang berlebihan tentang cerita2 soekarno buatan PKI..


  • Amir Ali Mohd Yusuf tongek, kalau pun kau stress jangan titungukan depan umum.
  • Muhammad Yusuf Tonggi hehehe, biarlah publik fb yang menilainya,... aku siih gak mungkin percaya komentar2 orang2 gila seperti kamu itu,.. orang waras kalau mau peduli komentar orang2 gila yang stres karena kegelisahanya seperti kamu itu, kan ikut gila, broo,... wkwkwkwkwkwkw...

Seperti yang telah saya katakan pada uraian saya sebelumnya di blogger-mail saya lainnya bahwa banyak tanda dan pratanda yang dapat dijadikan sebagi alat diteksi untuk memperkirakan dengan baik untuk menditeksi secara akurat masa suatu foto, antata lain, mobil, dengan siapa mereka berfoto, prakiraan lokasi, dan lain lain._
Kaha Muzakkar dan Soekarno merupaka Jargon dan Jualan Politik untuk Indonesia Timur dan Indonesia Barat untuk mengancurkian Sejarah lama Indonesia yang berpusat di Indonesia Barat, lalu menggantinya dengan Sejarah baru Indonesia yang berpusat di Jawa, namun tidak kita ketahui kapan Bangsa Indonesia mulai ada, dan adapun informasi tentang awal unculnya nama Indonesia sangat tidak masuk akal 
All__ Hati hati pada Cerita Cerita dari Keturunan Komunis....


JARGON KOMUNIS PADA MASA LALU; "MATI SATU TUMBUH SERIBU," ITULAH JARGO KOMUNIS PADA MASA LALU.__ SATU SOEKARNO YANG MATI, LALU HIDUPLAH BANYAK SOEKARNO,. 
IBARATNYA SERIBU SOEKARNO, NAMUN AKHIRNYA ADA SATU SOEKARNO JADI PECUNDANG YAITU SOEKARNO YANG DIUSIR DENGAN MUDAH OLEH SUHARTO DAN NASUTION, HEHEHEHEHEH....

kalau Putranya Soekarno dibawa ini mengaku didepan saya bahwa Bapaknya adalah satu satunya Soekarno, akan kukeluarkan isi jantungnya, meskipun itu adalah "Guntur Soekarno Putra".__
Simbol dan warna Bendera Dwiggt D Eisenhower diatas ini, bercorak Matahari, dan Benderanya Merah Putih Biru. 


animasi-bergerak-elang-0024

Foto Alif ItuIkram.Foto Komunitas Buntu Batu.




Dalam hal meneliti foto foto ParaPelaku Sejarah masa lalu, harus diteliti secara mendalam bahwa apakah seseorang yang mengakui seorang pelaku sejarah masa lalu, bahwa apa benar keturunan dari orang yang dimaksud dengan keterangan keterangan terkiat dengan orang yang diterangkan dengan nama dari dari yang diterangkan untuk foto tersebut??.
Tidak hanya sebatas itu, dan masih harus ditelusuri lebih dalam lagi bahwa apakah orang yang dirujuk dalam keterangan untuk suatu nama pada foto tersebut sudah orangnya yang sebenarnya, atau orang yang diterangkan dengan satu nama pada foto tersebut hanya pengganti dari orang yang sesungguhnya?.. 


Benarkan foto dibawah ini, foto Keluara Besar Andi Djuanna Maliungan???

Saya tidak akan mempecayai Sejarah (mata pelajaran sejarah) buatan NKRI, karena pada umumnya (99%) umumnya bikinan PKI, an itu bohong._
Foto Muhammad Yusuf Tonggi.Foto Mangkona Foundation.
Mr. RADEN ACHMAD SOEBARDJO DJOJOADISOERJO
Menteri Luar Negeri Republik Indonesia ke-1
Masa jabatan: 2 September 1945 – 14 November 1945, masa Presiden Soekarno. Didahului oleh Tidak ada (jabatan baru), dan digantikan oleh Sutan Syahrir. Masa jabatan: 4 Agustus 1951 – 20 Desember 1952. pada masa Presiden Soekarno





WAJAH SYECH YUSUF LEBIH BERWAJAH EROPA DARI WAJAH SULTAN HASANUDDIN, DAN YANG BENAR SEPERTI ITULAH ADANYA.__

Saya tidak akan mempercayai Sejarah (mata pelajaran sejarah) buatan NKRI, karena pada umumnya (99%) itu tidak benar, karena cerita tersebut umumnya bikinan PKI, dan itu bohong._ 


Saya tidak perlu menerima ajakan berdamai dari mereka mereka yang dirugikan dalam konteks pelurusan Sejarah, dan Saya tidak perlu merasa kasihan atas kegelisahan mereka yang kemudian berdampak pada cara cara berkomentar mereka sepetri orang Gila._ 

Sejarah disusun bukan berdasarkan orderan, juga bukan berdasarkan kepentingan golongan tertentu, dan juga tidak disusun berdasarkan kepentingan golongan yang berkuasa. Justru ketika Sejarah disusun berdarkan hal yang seperti itu, maka itulah yang disebut mitos alias konon kabarnya,.. 

Bila kemudian mereka mereka berkomentar seperti orang gila karena kegelisahnnya, secara psyikologis wajar saja kalau mereka karena stres lalu komentarnya seperti orang gila, namun mereka tidak perlu saya kasihani karena kebenaran lebih penting!!!!... 
Ketika anda membaca apa apa yang saya sampaikan, Saya tidak memaksa anda untuk percaya tentang apa apa yang saya sampaikan.. dan saya juga punya hak privasi untuk mempercayai kebenaran yang saya temukan dengan usaha dan jerih paya saya, artinya silahkan anda tidak mempercayai saya, dan itu artinya kita berbeda pandangan dalam hal ini, maka sayapun tidak mungkin sama dengan anda dalam hal ini.... 
Yang perlu kita ketahui bersama bahwa ukuran kebenaran berdasarkan hukum napsi napsi, baik itu dalam Ilmu Agama, maupun dalam Ilmu Sejarah, kebenaran tidak ditemukan hanya dengan cara mendengar kabar dari orang lain, juga kebenaran tidak ditemukan dengan cara hanya dengan sekedar membaca buku saja.
---------------------------
Saya tidak mempercayai Mata Pelajaran Sejarah buatan PKI seperti berikut ini:
Mr. RADEN ACHMAD SOEBARDJO DJOJOADISOERJO 
Menteri Luar Negeri Republik Indonesia ke-1
Masa jabatan: 2 September 1945 – 14 November 1945, masa Presiden Soekarno. Didahului oleh Tidak ada (jabatan baru), dan digantikan oleh Sutan Syahrir. Masa jabatan: 4 Agustus 1951 – 20 Desember 1952. pada masa Presiden Soekarno
Perbincangan:
  • Karta Cenning Pulaweng Jadi Cornelis Spelman bukan hanya 1 pak, terus bagaimana munkin Sejarah bisa menuturkan klu Sultan Hasanuddin Pernah berperang ?
  • Amiruddin wah tuanta salama syek yusuf mirip orang barat???? kok bisa"....?
  • Muhammad Yusuf Tonggi apa dasarnya untuk tidak bisa??.. bisa anda terangkan secara logis dasar dari rasa heran anda itu?... orang yang anda yakini orang indonesia saja, ketika diwarnai rambutnya dengan warna pirang, apa lagi kalau kulitnya putih, bahkan fotonya sama dengan orang barat.
  • Muhammad Yusuf Tonggi kata kuncinya perebutan jabatan,... ketika Hasanuddin sebagai Cornelis Spelman diminta untuk memimpin Parang Bongaya, ia menyerahkan tugas itu pada Latenri Tatta dimana sebelumnya terjadi Perang segi tiga, dan sebelum memilih pemimpin Perang yang luar biasa pada waktu itu (Perang Bongaya), untuk menghadapi Latenri Lai Arung Matowa Wajo, mereka diadu, dan pada saat itulah Hasanuddin menyerahkan tugas itu pada Latenri Tatta, dan mereka tidak jadi Sigajang.. anda harus tahu bahwa Puncak Perang Bungaya tahun 1667 yang memakan korban ratusan ribu jiwa, dua tahap, tahap pertama di Buton pada tahun 1667._- dan Kemenangan Latenri Tatta, justru ditentukan ketika Pasukan Tempur Bantuan yang dipimpin oleh Hasanuddin tiba dibuton.__ begitu juga waktu merebut kembali Kota Goa India Makassar pada tahun yang sama, Pasukan Hasanuddin yang menentukan kemenangan._ nanti pada waktu Perang Makassar, Syech Yusuf yang pada waktu itu sebagai Arung Matowa Amali yang menentukan kemenangan Latenri Tatta di Tosora.__ makanya Latenri Tatta tidak mau jadi Raja, dan iklhlas jabatan Raja di sandang oleh Hasanuddin,.. semetara Syech Yusuf mendapatkan kewenangan penuh untuk mengelolah Tanjung Priok (Tanjung Harapan) usai Perang Makassar atas jasanya Pada Perang Makassar, .__









DI "NKRI" INI, SAH SAH SAJA ORANG KORUPSI..
SUDAH DIATUR DALAM UUD 1945 DAN PANCASIL, ASAL DILAKUKAN SECARA BERJAMA'AH (NEPOTISME).__ 
apa perbedaan arti Berkolusi dan Berserikat??.__ Dalam UUD 1945, Berserikat itu dilindungi.__ Putra2 Bangsa pada masa lalu Berkolusi dalam satu Kesatuan untuk melahirkan NKRI,.. Putusan Berkolusi/Bermusawara berdasarkan Nepotisme (Kekeluargaan).. Jadi, KKN diatur dalam UUD 1945 dan Pancasila,..> bila mana Berserikat sama artinya Berkolusi, dan Azas Kekeluargaan sama artinya Nepotisme,.. SAH SAH SAJA TOO orang Korupsi di NKRI ini???

  • AwengWe Dala UlengMalaikat Cinta dan 6 lainnya menyukai ini.
  • Muhammad Yusuf Tonggi Dalam Sejarah VOC, beberapa Pejabat di Jawa antara lain yang paling parah yaitu Solo dan Jogja, dipecat oleh Perdana Menteri (Gubernur Jenderal) VOC pada masa masa peralihan Federasi Indiasche Natien ke The Indonesian Republic.__ bila Holand sama dengan Nippon, yaa yang Korup Negara2 Serikatnya Negara Federasi tesrsebut, dan yang memberantas Korupsi pada waktu itu justru VOC.__ Institusi/Lembaga Tertinggi Negara (Kepresidenan), bisa bangkrut, begitu juga Lembaga Tertinggi Negara masa lalu (VOC).__ ketika Lembaga Tertinggi ini Bangkrut, maka tentu ada dua jalan yaitu: 1) Recovery, atau 2) Kudeta untuk membebaskan Negara dari Hutang Hutang Luar Negeri.
  • Muhammad Yusuf Tonggi ada pencetakan uang pada masa lalu, dan tertulis "Membayar Kepada....."__ bisa jadi rekayasa dan itu menjadi Rahasia Publik, dimana intinya NKRI/INA (Indonesia Barat) membayar kepada Indonesia Timur (India)... dan jangan lupa, singkatan Indonesia sempat menggunakan singkatan India._ Amerika Serikat hanyalah Negara Jauh dari The Indonesian Republic yang berpusat di Indonesia Timur pada masa lalu._- bisa saja kesepakatanya yaitu: INA silahkan ambil Indonesia Timur, namu Harta dan Kekayaannya di ambil oleh Amerika Serikat, dan segala Kekayaan Bumi Indonesia harus di kuasai oleh Jelmaan Indonesia Timur yaitu Amerika Serikat, 

    Logis kan, dan seperti itu faktanya sekarang??__
  • Abdul Rahman Albugisi assalamualaikum.? daeng..selamat menunaikan ibadah puasa.. mohon maaf lahir dan bathin.....semoga kita semua senantiasa istiqomah di jalan allah swt dan termasuk orang2 yang taat dalam menjalankan amanah allah swt. dalam bulan suci ini mari kita sucikan hati dan bersihkan pikiran....
  • Muhammad Yusuf Tonggi Walaikum Mussalam.__ saya ucapkan ucapan yang sama saja dengan ucampu, yaa, ARA...
  • RI Daewo assalamu alaikum,. Daeng Mnurutku skarang lakukan saja apa yg mnurut daeng itu benar,tentunya dgn cara yg bnar dan ada dasar yg benar,Smoga Alloh slalu merakhmati dan memberkahi Daeng sekeluarga
  • Muhammad Yusuf Tonggi Makasi, RI Daewo, semoga Allah memberikan Rahmat pada anda dan keluarga anda seperti halnya Doa anda pada kami.______ Salam._
  • RI Daewo Daeng,Rasa cintaku pda negri ini tak bisa aku lukiskan,sejarah ataupun skarang tak bisa dipungkiri adanya pengkhianatan atau kebodohan sekelompok org tuk kepentingan pribadi maupun golongan,bgi saya lbh penting menyelamatkan kluarga dn org org didekat ...Lihat Selengkapnya
  • Muhammad Yusuf Tonggi Bepijak pada Politik, bukan hal yang paling tepat, bagi saya.__ Sosial Politik mengesampingkan kebenaran namun tidak menafikan kebenaran.__ Bila hal yang benar baik untuk dalam kehidupan sendi2 sosial masyarakat, itu di acc, begitu juga bila hal yang tridak benar baik untuk dalam kehidupan sendi2 sosial masyarakat, itu juga yang di acc.__ pilihan kiita tidak sama,... saya hidup di bumi ini hanya sementara waktu, dan itu hanya merupakan persinggahan.__
  • RI Daewo jman akhir ini kemuliaan akhlak dn budi pekerti tak lg di pandang dan di hiraukan,dosa dn keburukan dianggap wajar karna banyak yg melakukan,tp kebajikan dianggap hal aneh dn hanya diangap tuk mencari perhatian smata
  • Muhammad Yusuf Tonggi selain yang saya katakan sebelumnya bahwa Korupsi di Indonesia dibenarkan, asal dilakukan berdasarkan azas Nepotisme (Azas kekeluargaan) yang disebut Korupsi Berjama'ah,__ menghakimi kelompok lain atau orang orang tertentu, di Indonesia juga dibenarkan.. asal dilakukan secara berjama'an (pengganyangan).__ artinya, di Indonesia dalam hal ini NKRI, kalau mau masuk sorga, patokannya, bukan Shalat berjama'ah namun korupsi berjama'an, atau menghakimi orang orang tertentu secara berjama'an, itu koncinya untuk masuk sorga versi NKRI.___ begitu juga untuk mengutarakan kebohongan, asal sudah berjama'ah, sudah itumi yang benar.__
  • Muhammad Yusuf Tonggi

    Tulis komentar...





INDONESIA DALAM HAL INI "NKRI" MEMANG TELAH DIDESAIN BERDASARKAN KEPENTINGAN OKNUM OKNUM YANG BERKUASA DIDUNIA INTERNASIONAL, DIDESAIN SEBAGAI "NEGARA KORUPTOR._

Hukum di Indonesia berdasarkan bahasanya, Korupsi dibenarkan, diatur dengan Hukum paling tinggi di Indonesia yaitu diatur dalam UUD 1945 dan Pancasila._

Pada pengertian bahasa di Indonesia, Nepotisme sama artinya dengan kekeluargaan, dan Kolusi sama artinya berserikat. Korupsi yang dapat di Hukum di Indonesia yaitu ":Korupsi untuk meperkaya diri sendiri atau orang lain, ataupun kelompok tertentu". Artinya, Korupsi yang tidak dilakukan secara berjama'ah, dapat dihukum._


Ketika Korupsi dilakukan secara berkolusi (berjama'ah), dan di musawarakan secara kekeluargaan, maka Korupsi berdasarkan UUD 1945 dan Pancasila, itu dibenarkan.__ Indonesia hanya anti Kapitalis, oleh karena itu Korupsi yang kapitalis yaitu memperkaya diri sendiri atau orang lain, ataupun memperkaya kelompok tertentu, tidak dibenarkan di Indonesia._ dan itulah yang tidak di Pahami oleh Abraham Samad._

Bila ingin melakukan Korupsi dan di Benarkan di Indoensia, harus ada azas kekeluargaanya (azas Nepotisme), ada aza keadilannya untuk semua Jama'ah dan dimusawaraan (azas Kolusi), dan ada azas Transparansinya untuk semua Jama'ah, jangan main kelompok, atau jangan main sendiri sendiri (azaz berkedilan Sosial bagi seluruh Jama'ah)._

Adapun keberadaan Indonesia dalam hal NKRI, itu berkat Kolusi para anak bangsa (Kelompok Kelompok) pada pengertian semua elemen (kelompok) anak bangsa terwakili pada waktu menyepakati NKRI sebagai Orde Baru untuk Indonesia. Orde orde lanjutannya, Hukum Dasarnya harus tetap berdasar pada Hukum Dasar yang ditacapkan oleh Orde Baru._
Pada Hakikatnya, Pengertian Seluruh Rakyat Indonesia yaitu perwakilan masyarakat Indonesia. Secara keseluran Masyarakat Indonesia, belum masuk seluruhnya sebagai Rakyat Indonesia. Jadi wajar saja kalau lebih banyak masyarakat Indonesia yang tidak mendapatkan kesejahteraan sosial dan keadilan sosial.
Untuk Rakyat Indonesia sendiri, mereka sejahtera (kaya), dan mendapatkan keadilan sosial dari NKRI. Bagi yang belum masuk dalam lingkaran sebagai Rakyat Indonesia, cukup jadi Masyarakat biasa di Indonesia, dan sebagi penonton untuk menonton Kesejahteraan seluruh Rakyat Indonesia._
Kesimpulannya: "Rakyat Indonesia harus kaya secara berjema'ah dengan cara memeras Masyarakat Indonesia lewat pembayaran pajak yang tinggi. seperti itulah Kehidupan Sosial yang berlaku di Indonesia._








Sejarah Jawa atau Sejarah Sulawesi???.__
SAMSI SASTRAWIDAGDA
Menteri Keuangan Indonesia ke-1
Masa jabatan
19 Agustus 1945 – 26 September 1945
Presiden Soekarno
Didahului oleh Tidak Ada
Digantikan oleh Alexander Andries Maramis
Informasi pribadi
Lahir 13 Maret 1894
Radyalaksana The Emblem of Surakarta Kingdom.svg Kasunanan Surakarta
Kebangsaan Bendera Indonesia Indonesia
Alma mater Handels-hogeschool

mmm

Gelar "La" sama dengan Mister (Mr).__
INFORMASI: GELAR BANGSAWAN PADA MASA LALU YAITU MISTER, JADI "Mr. RADEN ACHMAD SOEBARDJO DJOJOADISOERJO," ITU 100% BANGSAWAN, TINGGAL TINGKATAN DARAHNHYA KEMUDIAN YANG PERLU DI KAJI LEBIH LANJUT.--
========================
PERBINCANGAN:
Chappy Tuanta Salama Iya saya mmg tidak terlalu membaca, karena yang saya mau ketahui asala muasal andi di tanah ugi ...
1 jam · Suka
Muhammad Yusuf Tonggi Andi itu umumnya adalah budak2 rumahan para bangsawan dan para pejabat negara pada masa lalu yang bersedia mengaku sebagai bangsawan atupun sebagai pejabat ketika para bangsawan dan para pejabat monarki diganyam oleh gerakan budak, itu informasinya, ok yaa....


Penanganan Perdagangan Status Bangsawan pada satu Asosiasi._ 

KALAU LELUHUR SESEORANG MEMANG BANGSAWAN YANG BENAR, ATAU BUKAN BUDAK RUMAHAN PARA BANGSAWANG (Mr) DAN BUKAN BUDAK RUMAHAN PARA PEJABAT NEGARA MONARKI PADA MASA LALU, UNTUK APA MEREKA RESA DAN GELISAH??...
Saya telah melakukan penelusuran tentang hal ini jaun sebelum saya main di Jejaring Sosial Facebook, dan selama Saya melakukan Penelusuran di Media Jejaring Sosial Facebook, cukup banyak Bangsawan yang umumnya bergelar "Andi" yang anti pati dengan Usahah Saya untuk meluruskan Sejarah masa lalu,... pertanyaannya: ada apa dengan mereka???.__


Pada masa lalu, salah satu Panitia 5 Komisi Laiden yang mendata Para orang orang yang dapat diberi Status Andi dan Gelar Bangsawan (Stanbuk Tingkat 3), status Andi diperdagangakan oleh Panitia 5 Komisi Laiden.__

Andi ataupun yang sederajat dengan Andi diluar Tanah Bugis, itu artinya orang orang yang dianggap sebagai orang dalam (Budak) oleh para Bangsawan dan Para Pejabat Negara pada waktu itu._ Salah satu Panitia Panitia 5 Komisi Laiden di Bone pada masa lalu yaitu Andi Pajarungi dari Pattojo._

Adapun pengertian untuk orang orang yang diberi status Andi pada waktu itu, pengertiannya pada masa itu bukan Gelar Bangsawan, namun pengertiannya yaitu Status pembebaskan dari Status Budak, dan selanjutnya berstatus sebagai orang orang Merdeka.__
Setelah mereka terbebas dari Status Budak, justru mereka malah melakukan Gerakan Budak, yang istila lainnya disebut Gerakan Buru._ Gerakan Buru tersebut merupakan Gerakan Pengganyangan, makanya disebut Gerakan Kafir (Gerakan Komunis)__
Sekarang Masyarakat perlu tahu, bahwa di masa SBY menjadi Presiden, terkait dengan Lawata SBY kebeberapa Negara pada waktu dia jadi Presiden NKRI, termasuk menemui Nelson Mandela, dan Para Tokoh Tokoh Gerakan Budak lainnya yang masih hidup pada waktu itu, setelah itu SBY kemudian mendirikan "ASOSIASI PARA SULTAN DAN RAJA RAJA SENUSANTARA"._ Kerja kerja Asosiasi ini tidak ubahnya seperti 5 Komisi Laiden (memperdagangkan Status Bangsawan)._

Percakapan:
  • Doni Joyonegoro perdagangan gelar itu sdh tjd di solo jateng...jual beli gelar Raden..dr jutaan hingga puluhan juta..mkin mahal maka mkin mndekati gelar status tinggi...hahahaha....blm kapok muntah darah para bangsawan plsu yg memperjual belikn gelar...
    7 menit · Batal Suka · 1
  • Muhammad Yusuf Tonggi hehehe, sesunguhnya itu berawal dari ulah SBY...... rupanya SBY memang murni anak didik dan kader Suharto,...

Masa Hidupnya harus dikaji dengan baik

Sejarah sebaiknya diluruskan dengan meneliti dengan baik orang orang yang kelihata sama wajahnya dengan meneliti beberapa foto untuik menditeksi bahwa apakah wajah yang kelihannya sama merupakan orang yang sama, atau wajah yang kelihantnya sama, namun orangnya berbeda. Yang saya yandai sebagai Ratu Adil pada rangkaian foto dibwa ini, justu itu adalah Diederik Toencorus 





Bagian dari Penelitian:
DI "NKRI" INI, SAH SAH SAJA ORANG KORUPSI..
SUDAH DIATUR DALAM UUD 1945 DAN PANCASIL, ASAL DILAKUKAN SECARA BERJAMA'AH (NEPOTISME).__ 
apa perbedaan arti Berkolusi dan Berserikat??.__ Dalam UUD 1945, Berserikat itu dilindungi.__ Putra2 Bangsa pada masa lalu Berkolusi dalam satu Kesatuan untuk melahirkan NKRI,.. Putusan Berkolusi/Bermusawara berdasarkan Nepotisme (Kekeluargaan).. Jadi, KKN diatur dalam UUD 1945 dan Pancasila,..> bila mana Berserikat sama artinya Berkolusi, dan Azas Kekeluargaan sama artinya Nepotisme,.. SAH SAH SAJA TOO orang Korupsi di NKRI ini???
  • We Batari Citta dan Alif ItuIkram menyukai ini.
  • Alif ItuIkram KKN adlh peninggalan budaya HOLLAND & NIPPON pk.
    4 jam · Suka
  • Muhammad Yusuf Tonggi Dalam Sejarah VOC, beberapa Pejabat di Jawa antara lain yang paling parah yaitu Solo dan Jogja, dipecat oleh Perdana Menteri (Gubernur Jenderal) VOC pada masa masa peralihan Federasi Indiasche Natien ke The Indonesian Republic.__ bila Holand sama dengan Nippon, yaa benar itu yang Korup, dan yang memberantas Korupsi pada waktu itu justru VOC.__ Institusi/Lembaga Tertinggi Negara (Kepresidenan), bisa bangkrut, begitu juga Lembaga Tertinggi Negara masa lalu (VOC).__ ketika Lembaga Tertinggi ini Bangkrut, maka tentu ada dua jalan yaitu: 1) Recovery, atau 2) Kudeta untuk membebaskan Negara dari Hutang Hutang Luar Negeri, Alif ItuIkram__
    4 jam · Suka · 1
  • Alif ItuIkram sesuai dg artikel2 yg sering bpk tulis sngt erat kaitanx. & pk, bisa jadi hutang2 bangsa INA yg kita anggap slama ini ada hanyalh rekayasa dari pihak asing yg dulu/zaman dulu blum mnuntaskn jajahannya di INA..? atau kasarx ingin mngambil kmbali (mnjajah) kekayaan indonesia scr halus.
    4 jam · Suka
  • Muhammad Yusuf Tonggi ada pencetakan uang pada masa lalu, dan tertulis "Membayar Kepada....."__ bisa jadi rekayasa dan itu menjadi Rahasia Publik, dimana intinya NKRI/INA (Indonesia Barat) membayar kepada Indonesia Timur (India)... dan jangan lupa, singkatan Indonesia sempa...Lihat Selengkapnya
    3 jam · Suka · 1
  • Alif ItuIkram ya ya, bener2!! sempat sy tringat dialog seorg tmn (preman tua) di mkssr jl.urip. katax sejarah/pnjajah itu disamarkn bukan hanya portugis, belanda & nippon sj. ttpi banyk katax bngsa asing luar sana.. slh satux brazil & dimana seseorg wktu dulu ingin ...Lihat Selengkapnya
    3 jam · Suka
  • Bhila Nabila LHD itu bukan kebetulan, tapi anugerah terindah bagi masyarakat Soppeng
    2 jam · Suka
  • Alif ItuIkram TIDAK NYAMBUNG..
    2 jam · Suka
  • Muhammad Yusuf Tonggi pada dasarnya, masyarakat di indonesia mudah sekali mencampur baurkan hal hal yang seharusnya tidak dicampur... Mangga ideelnya dengan kecap, dan jangan heran bila ada yang mengidealkanya dengan sirup,.. misalnya orang itu Bhila Nabila._ jadi untuk menerapkan sejara gado gado yang salah di indonesia, memang tempatnya, Alif ItuIkram.__
    1 jam · Suka · 1
  • Alif ItuIkram iya benar skali pk MYT, dlm hal mcampur adukkan sesuatu atao mGADO2kn.. indonesia lah ahlinya trkhusus masyarakat soppeng, sbgmn sebelumnya yg bpk utarakn bhwa "Belanda&Jepang" dimana msyarakat/turunan campuran sdh mkumulasikan genetikax trhdp gen2/darah bugisx ke gen belanda/jepang tpi tdk menutup kmungkinan ada jg gen yahudi/kafir didlm.. yg ditakutkan pemikiran mereka/masyarakat akan trbawa oleh gen2 dari turunan campuran itu, kasarnya memiliki pemahaman/karakter yg bengis dari jepang/belanda. sukur2 jika hanya pemikiran utk maju tpi klu pemeikiran utk mnjajah?? timbullah tanda ??lagi.. he
    1 jam · Suka
  • Muhammad Yusuf Tonggi lalu bagaimana dengan ini: 1) 3,5 tahun penjajahan jepang, jauh lebih kejam bila dibandingkan 350 tahun penjajahan belanda betulkah jepang hanya 3,5 tahun?._ 2) Dalam Sistim Monarki, Rakyat disebut Hamba, dan Hamba sama artinya Budak,.. betulkan Jepang dan Belanda yang memperbudak, sehingga Perbudakan di atas bumi ini harus dihentikan?.____ Pebudakan yang dihentikan, atau Monarki yang diruntuhkan, Alif ItuIkram??..
    1 jam · Suka
  • Alif ItuIkram serba salah klu dlm rana sy pk? maux ke-22nya.. krn dlm pmikiranx sy harus dituntaskn keakar2x smpai tdk ad sama skali..dg sistem yg bru pula! tpi utk meminimalisirkn, pling tdk 1 sistem yg mesti diolah kmbli & itu mnjadi pilihan mereka/msyrkt! 3,5th sy rasa tdk sesingkat itu nippon mnduduki INA. mslh prbudakn mestix kita ketahui hanya segolongan kaum sj yg sebenarx diketegorikn sbg itu.. krn realitanya.. kaum2 bangsawan2 dijaman dulu hidupx damai brsama pnjajah & sistemx.. smpet jg tringat cerita almarhum nenekx sy jika sy mnanggapix mmng dari critax nipponlah yg kejam saat mnduduki soppeng.. kbanding belanda saat itu. realita sbenarx baik itu diINA maupun khususx disoppeng.. prbudakan itu jaya slama2nya, knpa ambil contoh trdekat sj. bahkan ini sdh masuk dlm rana sistem yg dianut pemerintah yakni PNS. ada honor-sukarela? apakh itu bntuk prbudakan? atau sistem? sngat mncerminkn adax prbudakn/pnjajahan scra halus trhadap individu dg sistem yg dianut pemerintahan. mau bentukx raja/monarki atau lainnya ttp fahamx sama.. jdi apapun sistem yg dianut mestilh yg dihenyikn adlh perbudakan.
  • Muhammad Yusuf Tonggi Alif ItuIkram, yang benar itu, Jepang dan china ada di Indoneaia sudah sejak dulu, dan itu makanya muka gado gado orang indonesia umumnya condong ke wajah jepang dan china (hanya saja kuklitnya umummya tidak putih).... budak yang anda maksud bukan katagori budak, itu disebut ammeng (To Maradeka) yaitu orang orang yang tidak digaji oleh Bangsawan ataupun Para Pemilik perusahan, namun tetap saja dikatakan budak/hamba didepan Bangsawan.__ Tingkatan budak itulah yang perlu diperjelas,...... pada pengertian hakikat budak yaitu orang orang yang bekerja dalam lingkungan rumah para pejabat negara ataupun dalam lingklungan rumah bangsawan, tingakatanya tentu sangat rendah, dn yang bekerja di perushaan/compeni (penmjajah), diluar dari pemilik saham, mereka juga budak.__ sementara staf kerajaan, juga disebut budak pada pengertian abdi.__ yang perlu juga kita ketahui dalam konsep simbiosismutualisme anatar compeni (penjajah) dengan bangsawan (pemilik sahan terbesar pada cempeni compeni yang ada) yaitu dua duanya adalah yang memperbudak,.. pengertian positifnya yaitu memerikan pekerjaan,.. Konsep yang salah kemudian muncul yaitu bahwa hasil bagi usaha/keuntiungan maunya gerakan budak ditentukan berdasarkan tenaga, maka munculah asumsi bahwa hasil keuntungan compeni sesungguhnya adalah hasil keringat para budak, karena mereka yang bermandikan keringat, sementara yang mempekerjakan mereka bermandikan harta (keuntungan).__
  • Muhammad Yusuf Tonggi saya katakan sebelumnya bahwa Korupsi di Indonesia dibenarkan, asal dilakukan berdasarkan azas Nepotisme (Azas kekeluargaan) yang disebut Korupsi Berjama'ah, itu dasarnya dari Nepotisme gerakan budak__ gerakana budak juga melahirkan hukum baru untuk menghakimi tua2 mereka, dan para bangsawan.__ makanya menghakimi kelompok lain atau orang orang tertentu, di Indonesia juga dibenarkan.. asal dilakukan secara berjama'an (pengganyangan).__ artinya, di Indonesia dalam hal ini NKRI, kalau mau masuk sorga, patokannya, bukan Shalat berjama'ah namun korupsi berjama'an, atau menghakimi orang orang tertentu secara berjama'an, itu koncinya untuk masuk sorga versi NKRI.___ begitu juga untuk mengutarakan kebohongan, asal sudah berjama'ah, sudah itumi yang benar, dan itulah anutan yang dipertahankan oleh NKRI ini.__
  • Muhammad Yusuf Tonggi


    Tulis komentar...
Bagian dari Penelitian:
animasi-bergerak-elang-0031
DI "NKRI" INI, SAH SAH SAJA ORANG KORUPSI..
SUDAH DIATUR DALAM UUD 1945 DAN PANCASIL, ASAL DILAKUKAN SECARA BERJAMA'AH (NEPOTISME).__ 
apa perbedaan arti Berkolusi dan Berserikat??.__ Dalam UUD 1945, Berserikat itu dilindungi.__ Putra2 Bangsa pada masa lalu Berkolusi dalam satu Kesatuan untuk melahirkan NKRI,.. Putusan Berkolusi/Bermusawara berdasarkan Nepotisme (Kekeluargaan).. Jadi, KKN diatur dalam UUD 1945 dan Pancasila,..> bila mana Berserikat sama artinya Berkolusi, dan Azas Kekeluargaan sama artinya Nepotisme,.. SAH SAH SAJA TOO orang Korupsi di NKRI ini???
  • Muhammad Yusuf Tonggi Dalam Sejarah VOC, beberapa Pejabat di Jawa antara lain yang paling parah yaitu Solo dan Jogja, dipecat oleh Perdana Menteri (Gubernur Jenderal) VOC pada masa masa peralihan Federasi Indiasche Natien ke The Indonesian Republic.__ bila Holand sama dengan Nippon, yaa yang Korup Negara2 Serikatnya Negara Federasi tesrsebut, dan yang memberantas Korupsi pada waktu itu justru VOC.__ Institusi/Lembaga Tertinggi Negara (Kepresidenan), bisa bangkrut, begitu juga Lembaga Tertinggi Negara masa lalu (VOC).__ ketika Lembaga Tertinggi ini Bangkrut, maka tentu ada dua jalan yaitu: 1) Recovery, atau 2) Kudeta untuk membebaskan Negara dari Hutang Hutang Luar Negeri.
    Suka · Balas · 3 jam
  • Muhammad Yusuf Tonggi ada pencetakan uang pada masa lalu, dan tertulis "Membayar Kepada....."__ bisa jadi rekayasa dan itu menjadi Rahasia Publik, dimana intinya NKRI/INA (Indonesia Barat) membayar kepada Indonesia Timur (India)... dan jangan lupa, singkatan Indonesia sempat menggunakan singkatan India._ Amerika Serikat hanyalah Negara Jauh dari The Indonesian Republic yang berpusat di Indonesia Timur pada masa lalu._- bisa saja kesepakatanya yaitu: INA silahkan ambil Indonesia Timur, namu Harta dan Kekayaannya di ambil oleh Amerika Serikat, dan segala Kekayaan Bumi Indonesia harus di kuasai oleh Jelmaan Indonesia Timur yaitu Amerika Serikat, 


    Logis kan, dan seperti itu faktanya sekarang??__
    Suka · Balas · 3 jam
  • Abdul Rahman Albugisi assalamualaikum.? daeng..selamat menunaikan ibadah puasa.. mohon maaf lahir dan bathin.....semoga kita semua senantiasa istiqomah di jalan allah swt dan termasuk orang2 yang taat dalam menjalankan amanah allah swt. dalam bulan suci ini mari kita sucikan hati dan bersihkan pikiran....
    Batal Suka · Balas · 1 · 1 jam
  • Muhammad Yusuf Tonggi Walaikum Mussalam.__ saya ucapkan ucapan yang sama saja dengan ucampu, yaa, ARA...
    Suka · Balas · 1 jam
  • RI Daewo assalamu alaikum,. Daeng Mnurutku skarang lakukan saja apa yg mnurut daeng itu benar,tentunya dgn cara yg bnar dan ada dasar yg benar,Smoga Alloh slalu merakhmati dan memberkahi Daeng sekeluarga
    Batal Suka · Balas · 1 · 1 jam
  • Muhammad Yusuf Tonggi Makasi, RI Daewo, semoga Allah memberikan Rahmat pada anda dan keluarga anda seperti halnya Doa anda pada kami.______ Salam._
    Suka · Balas · 1 jam
  • RI Daewo Daeng,Rasa cintaku pda negri ini tak bisa aku lukiskan,sejarah ataupun skarang tak bisa dipungkiri adanya pengkhianatan atau kebodohan sekelompok org tuk kepentingan pribadi maupun golongan,bgi saya lbh penting menyelamatkan kluarga dn org org didekat di mnapun mrk brada saya dri kebodohan dn perbuatan zholim,kbenaran ttplah kbenaran,entah dri mana kebenaran itu datang, dan kbenaran bkn milik seseorang ataupun golongan mnapun,kita berdoa saja kebaikan dan kesejahteraan tuk negeri kita tercinta ini
    Suka · Balas · 1 jam
  • Muhammad Yusuf Tonggi Bepijak pada Politik, bukan hal yang paling tepat, bagi saya.__ Sosial Politik mengesampingkan kebenaran namun tidak menafikan kebenaran.__ Bila hal yang benar baik untuk dalam kehidupan sendi2 sosial masyarakat, itu di acc, begitu juga bila hal yang tridak benar baik untuk dalam kehidupan sendi2 sosial masyarakat, itu juga yang di acc.__ pilihan kiita tidak sama,... saya hidup di bumi ini hanya sementara waktu, dan itu hanya merupakan persinggahan.__
    Suka · Balas · 58 menit
  • RI Daewo jman akhir ini kemuliaan akhlak dn budi pekerti tak lg di pandang dan di hiraukan,dosa dn keburukan dianggap wajar karna banyak yg melakukan,tp kebajikan dianggap hal aneh dn hanya diangap tuk mencari perhatian smata
    Suka · Balas · 48 menit
  • Muhammad Yusuf Tonggi selain yang saya katakan sebelumnya bahwa Korupsi di Indonesia dibenarkan, asal dilakukan berdasarkan azas Nepotisme (Azas kekeluargaan) yang disebut Korupsi Berjama'ah,__ menghakimi kelompok lain atau orang orang tertentu, di Indonesia juga dibenarkan.. asal dilakukan secara berjama'an (pengganyangan).__ artinya, di Indonesia dalam hal ini NKRI, kalau mau masuk sorga, patokannya, bukan Shalat berjama'ah namun korupsi berjama'an, atau menghakimi orang orang tertentu secara berjama'an, itu koncinya untuk masuk sorga versi NKRI.___ begitu juga untuk mengutarakan kebohongan, asal sudah berjama'ah, sudah itumi yang benar.__



  • Tulis komentar...

Lanjutan suatu dialog:
  • Johnny Ake Tongeng senna tasengnge ndi ymt : kenapa saya setuju dinegara manapun pasti ada koropsi siapa yg bilang tidak semua sebutkan negaranya ... Cuma bedanya di negrikita ... Gila gilaang semisal di negri kita 88 % untuk konco koncona na s4sana 20 % untuk yamaneng penduduk ri < coba analisa jarak antara sikaya dan si miskin > sibawa kroninna kalau dinegara lain semisal singapure aja yang kebanyakan kesuksesan negaranya mendompleng dari indonesia bisa makmur begitu tingkat korupsinya sangat sangat tipiz cuma 20 % untk pemegang kuasa dan kroni kroninya .. Dan 80 % untuk kemakmuran dan kesejahtraan rakyaknya ... Contoh coba liat tempat umum misal bandara , stasiun kreta dan mall sangat bersih sekali mau buang bungkus gula gula aja takut buang sembarangan ahirnya masukin ke kantong ... Tabe cuma sekedar illustrasi ... Selamat menunaikan sahur ndi ymt... Salam
  • Muhammad Yusuf Tonggi Kakanda Johnny Ake,.. kita sama sama tahu bahwa di Negeri kita di NKRI ini "Hukum Kejam di bawa" dan mata pisau menghadap kebawa,... memang aturannya seperti itu.__ Dasar dari Koruspsi berdasarkan Azas Kekeluragaan dan Gotong Royong, konsep dasarnya yaitu konsep papan catur,.. Hukumnya: 1) Bos tidak pernah salah,_ 2) Bila Bos salah, maka itu diatur pada poin 3, atau sesuai aturan yang berlaku di NKRI ini.. dan aturan ke 3) Bila Bos salah, aturannya diatur berdasarka poin satu.__ berjala kan sesuai dengan aturan?.__ misalnya (ini misaknya, looh): SBY melakukan Korupsi Brjama'ah, korbanya haruslah orang yang seperti Nasaruddin dan Anas... Raja tidak boleh jadi terhukum dan tidak pernah salah sesuai aturan poin 1) dan Poi 3),.. namun tentu tetap diproses sesuai hukum yang berlalu di NKRI ini; sesuai dengan dasar poin1 dan 3 poin tersebut.__ Konsep pembahagian hasil Korupsi Berjam'ah, meniru konsep pembahagian hasil organisasi Patikang, bahwa yang tinggi tingkatannya, juga seharusnya dapat banyak.__ semua pejabat tinggi negara, wajib bergotong royong untuk saling membantu berdasarkan konsep kekayaan yang ditirunya (Organisasi Patikang).__
Anda telah membaca "Bagian Dari Penelusuran Sejarah Simbol Elang" 
animasi-bergerak-elang-0030

nnnnnnn

Pratanda

Apakah Masyarakat Mandar menolak Bila simbol itu memang saling terkait?.

Konon Kabarnya Napoleon Masuk Islam, namun bagaimana kalau yang bukan Konon Kabarnya bahwa Napolroan memang Islam, dan hanya di Bujuk pindah Agama, namun ternyata Napoleon pada waktu itu, bersih keras tidak mau meninggalkan Agamanya, dan betulkah Napoleon yang dikatakan Konon Kabarnya Keturunan Makassar, tidak perna ke Sulawesi, atau malah justru lama dan lahir di Sulawesi??

Kalau anda menginginkan sejarah seperti apa maunya anda berati kita tidak sama, karena Sejarah bagi saya seperti apa maunya kejadian sejarah itu sendiri._ Bila kita berbeda, berarti anda menolak bahwa Ilmu Sejarah sifatnya Skeptis, maka ketika anda suda merasa enak dengan yang ada, seperti itulah yang anda inginkan yang benar. Sejarah baru dapat berupa bagi anda bukan karena sifatnya yang skeptis, namun dapat berubah kalau sudah tidak terasa nyaman untuk anda.

Kita lanjutkan: Siapa yang dipalsukan, dan siapa memalsukan siaapa??.......





terkait dengan adanya soal kemiripan wajah, dan adanya kesamaan nama, alasanya dibawa ini:



SESEORANG DAPAT DISEBUT KAFIR (KOMUNIS) KETIKA MENGAKUI SUATU FOTO YANG MENGGUNAKAN NAMA YANG SAMA DENGAN NAMA YANG PERNAH MELEKAT PADA NAMA LELUHURNYA SEBAGAI LELUHUR MEREKA PADAHAL ITU BUKAN FOTO LELUHUR MEREKA.__
Sebelumnya sudah berkali kali saya katakan di jejaring sosial Fecebook bahwa Para Budak (orang rumahan/orang dalam) di kalangan Istana (Soaraja), atau di kalangan rumah Para Bangsawan dan Para Pejabat Negara dimasa lalu, bahwa pada masa masa Monarki dalam keadaan terpuruk/tersesak oleh Gerakan Buru pada waktu itu, mereka menggantikan (atas nama sebagai) Para Bangsawan dan Para Pejabat Negara, mereka berkorban untuk menyelamatkan atasan atasan mereka._
Pada masa lalau, hal itu bukan saja terjadi di kalangan rumahan Para Bangsawan dan Para Pejabat Negara, nanmun juga terjadi didalam Tubuh Miltiter, dimana Para Prajurit menyamar sebagai Perwira.__
Berdasarkan kejadian pada masa lalu tersebut sehingga banyak yang di diberi status Andi yaitu orang orang orang pada masa lalu yang dibesakan statusnya sebagai budak dengan pemeberian status Andi yang kemudian menjadi Andi pada pengertian sebagai Bangsawan sekarang ini.__
Karena Andi sekarang umum dikenal sebagai Status Bangsawan, atau sebagai Gelar Bangsawan, dan juga sudah diberlakukan pada mereka mereka dari Garis Bangsawan yang sesungguhnya, oleh karena itu saya katakan sebelumnya bahwa kalau seseorang memang leluhurnya Bangsawan sungguhan pada masa lalu, tidak perlu gelisah dan resah, karena keresahan dan kegelisahan mereka dapat membuat mereka menjadi orang orang kafir._



3 Fotro orang dibawa ini terditeksi berdasarkan tahi lalatnya diatas keningnya

Siapa yang berkata: "Aku Mencintai Keluargaku dan Negaraku, namun andaikan aku harus memilih, maka aku memilih Negaraku".
Ia benar benar meninggalkan Keluarganya, dan dialah "Fernad Labori' yang meninggalkan 7 Putra Putrinya.
Cinta: Gif Gambar Animasi & Animasi Bergerakdp bbm bergerak hujan
Sepeninggal Fernad Labori', Kotanya yang Megah Metropolitan sepeeri pada foto dibawa ini, dihancurkan. Perang Perebutan Harta warisan berkecamuk, dan Beliau memenangkan 150 Perkara terkiat tentang Harta itu pada Mahkama Internasonal.
Gambar pada peta dibawa ini menunjukan adanya bangunan yang berarsitektur moderen.

hhhhhhh

Susi sisa pratanda batu, peradaban purba di Indonesia Timur

Menarik foto dibawa ini ditelitih lebih jauh untuk dikolaborasilan dengan foto foto lainnya untuk mengetahui masa dari foto dibawa ini.

Semoga Kalian di Berkati Oleh Sang Pencipta Yang Maha Adil dengan sifat Kalian yang Tamak, Serakah di saat saat Kalian menikamati Hasil Kemuliayaan dan Harta atas upaya Dwight D Eisehoerhower??.
Nigi-Nigi Mare-are-i Tetti Temena Lamannu’, Marecca Telloko Marufu Pinceng, Muaseggi-ha Boropi Bebbuamu Mubasung.

Bagian dari cerita cerita yang mewarnai berbagai cerita tentang Soerkarno yaitu Wanita.

Ada kalanya sulit membedakan antara patung silicon, patung lilin, dan wanita sungguhan, namun tidak sesulit membedakan wajah Soekarno yang wajanya berbeda, dan memang berbeda orangnya.



Sejarah Soekarno jauh lebih buruk dari Teori Darwin

Peradaban Bani Ibrahimana, berawal di Umpungeng

Mata Air Tanah Bakka


Bila tentang "Tanah Wilaya di Perjanjikan", Saya katakan bahwa Wlaya yang menjadi Tempat yang di Perjanjikan saat ini yaitu: Umpungeng di Soppeng dekat Uwai Suru'E (Sembar Mata Air yang masuk kebawa Batu berjarak beberapa metar, lalu keluar kembali).
di Daerah Umpungeng, ada Bekas Runtuhan Bangunan yang dikenal sebagai Runtuhan Bangunan Kompeni. Dan bila Anda ingin beda pendapat tentang ini, tentu tidak Normatif bila anda mengatakan tidak seperti Saya yang saya katakan, namun tanpa Uraiaan.
--------
Pemerintahan diatas ini yang saya urai terkat dengan Kejadian:
1) Pengmanggilan Syeckh Yusuf oleh Ideng Tilele pada tahun 1789.
2) Perjanjian Malaaka tahun 1840
3) Pengukukan Pemimpin Tellu BoccoE pada tahun 1845
4)Terkait dengan masa Ratu Besse Kajuara Pancaitana yaitu Pepwrangan Tahun 1859-1860 tahun.
5) Kembalinya Pemimpin Tellu BoccoE pada tahun 1871.


6 pendamping pada Raja, dan Raja ditambah pendampingnya semuanya ada 7.



Foto foto Para Sang Fajar di Timur.__
FOTO FOTO DIBAWA INI: PEMBUKTIAN BAHWA "FERNAND LABORI' PUTRA SULAWESI SELATAN".__

ALLAHU AKBAR!!!!! ALALHU AKBAR!!!!!! ALLAHU AKBAR!!!!!
*******AMIN*******

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi Yang Ingin Memberi Komentar, sebaiknya meninggalkan Nama dan Alamat.
Trimakasih,-